Rabu, 11 Januari 2012

cara merawat mata agar tetap indah

Cara Merawat Mata Agar Indah Dengan Cara Herbal

Mata adalah panca indra yang sangat penting bahkan mata juga indah bntuknya. Mata sebenarnya tergolong dari sebagian besar air jadi minum lah air sehat secukupnya 8 gelas sehari serta makan makanan yang bervitamin. Agar mata anda tidak coklat atau kesannya kotor anda harus hindari asap rokok, miras, tidur larut malam, dan jangan terlalu lama di dengan monitor entah TV atau laptop.
Wanita sebagian besar akan menjaga mata agar putih serta bersih, terus bagaimana agar semua itu bisa dengan cara herbal tidak beresiko? Anda cukup gunakan obat tetes mata bila mata letih, tanda-tanda mata letih adalah mulai terasa berkunang-kunang dan berair.
Kalu tidak anda bisa gunakan rebusan daun sirih lalu di usapkan di mata anda [dalam posisi mata terpecam]. Konsumsi jus wortel dan lengkapi makanan dengan sayuran wortel.
Bagi anda yang suka jus tomat atau makan buah tomat ini juga bisa membuat mata anda berseri, jangan sekali-kali memakai produk kimia untuk mata kalu tidak ada anjuran dari dokter mata.
Sayangilah mata anda beserta keluarga anda segera mungkin untuk jangka waktu lama. Mari kita dukung gerakan sehatkan mata Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar